Persiapan Grafika
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This Asep Firman XPG Artikel: Biografi Lionel Messi

Selasa, 21 Mei 2013

Biografi Lionel Messi



NAMA                     : Luis Lionel Andreas Messi
PEKERJAAN          : Pemain Sepakbola
LAHIR TANGGAL : 24 Juni 1987
USIA                        : 25
TEMPAT LAHIR     : Rosario, Argentina
  

Terbaik Dikenal Untuk 

Lionel Messi adalah pemain sepak bola yang telah memimpin Barcelona untuk Liga Champions, La Liga dan gelar Klub Spanyol.

Ringkasan
Pada tahun 2005, Lionel Messi Argentina meraih gelar di Piala Dunia U-20, mencetak gol pada sepasang tendangan penalti untuk mendorong tim atas Nigeria. Dalam beberapa tahun terakhir, Messi telah menjadi salah satu pemain tertinggi permainan dibayar, penghasilan sekitar $ 18 juta per tahun. Pada tahun 2009, ia menggiring Barcelona Liga Champions, La Liga dan gelar klub Spanyol dan membawa pulang Pemain Dunia FIFA of the Year.
Isi

 Ringkasan
 Profil

Profil
Pemain sepak bola profesional. Lahir Luis Lionel Andres Messi pada tanggal 24 Juni 1987, di Rosario, Argentina. Messi, yang berdiri hanya 5 kaki 7 inci, memulai karir dalam permainan pada usia 8, ketika ia mulai bermain untuk Newell Old Boys, sebuah tim di Rosario. Dikenali lebih kecil daripada kebanyakan anak laki-laki ia bermain dengan, Messi akhirnya didiagnosa oleh dokter sebagai menderita kekurangan hormon yang membatasi pertumbuhannya.

Obat itu tidak murah? Sekitar 500 per bulan??? Dan orangtua Messi tidak mampu membayar untuk itu sendiri. Jadi, pada usia 13, ketika Messi ditawari kesempatan untuk bermain untuk Barcelona dengan kesempatan untuk memiliki tagihan medis ditanggung oleh tim, keluarga Messi dijemput dan pindah melintasi Atlantik untuk membuat rumah baru di Spanyol.

Pendek dan cepat dengan gaya bermain keras, Messi segera menarik perbandingan yang lain pesepakbola Argentina yang terkenal: Diego Maradona. Messi bergerak cepat melalui jajaran sistem junior tim, dan pada usia 16 Messi telah membuat penampilan pertamanya untuk Barcelona. Dia menempatkan dirinya dalam buku rekor pada tanggal 1 Mei 2005, sebagai pemain termuda yang pernah mencetak gol untuk waralaba. Pada tahun yang sama ia memimpin Argentina meraih gelar di Piala Dunia U-20, mencetak gol pada sepasang tendangan penalti untuk mendorong tim atas Nigeria.

Dalam beberapa tahun terakhir Messi telah menjadi salah satu pemain tertinggi permainan dibayar, penghasilan sekitar $ 18 juta per tahun. Dia dibenarkan harga-tag oleh kemudi Barcelona kekayaan keberhasilan, terutama pada tahun 2009 ketika tim kiri-footer ini menangkap Liga Champions, La Liga, dan judul Klub Spanyol. Pada tahun yang sama, setelah dua kali berturut-turut runner-up selesai, ia membawa pulang Pemain Dunia FIFA of the Year.

Bahkan Maradona besar telah memancar rekan senegaranya.
"Saya melihat dia sebagai sangat mirip dengan saya," kata pemain pensiun BBC. "Dia seorang pemimpin dan menawarkan pelajaran dalam sepakbola indah Dia memiliki sesuatu yang berbeda untuk setiap pemain lain di dunia.."

Off lapangan Messi, yang mendapatkan nya kewarganegaraan Uni Eropa pada tahun 2009, telah mencoba untuk membuat nama untuk dirinya sendiri. Pada awal 2010, ia diangkat menjadi Duta oleh UNICEF dengan fokus pada memperjuangkan hak-hak anak di seluruh dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar